Pertemuan SBY dengan ormas Islam hal biasa

Kamis, 14 Maret 2013 - 15:02 WIB
Pertemuan SBY dengan ormas Islam hal biasa
Pertemuan SBY dengan ormas Islam hal biasa
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha menilai rencana pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan sejumlah tokoh agama salah satunya dengan Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj sore ini adalah hal biasa.

Tak berbeda dengan pertemuan SBY dengan tokoh-tokoh militer kemarin, pertemuan kali ini untuk membahas tentang kepentingan bangsa dan negara.

"Sebagaimana lazimnya Bapak Presiden menerima permohonan untuk bertemu atau audensi dari berbagai kalangan, khususnya para pimpinan atau tokoh masyarakat dan pemuka agama," ujar Julian kepada Sindonews melalui pesan singkatnya, Kamis (14/3/2013).

Lebih lanjut ia mengatakan, pertemuan antara SBY dengan tokoh ormas Islam nantinya untuk membahas berbagai hal yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan umat. "Setelah pertemuan akan disampaikan pokok-pokok pembicaraan dengan Presiden," pungkasnya.

Seperti diketahui, Presiden SBY terus menerima tamu dari tokoh-tokoh ternama, belakangan ini. Bila beberapa hari lalu, sejumlah tokoh berlatar militer, hari ini giliran belasan tokoh organisasi Islam.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, SBY dijadwalkan menerima kunjungan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan 12 Ketua Ormas lainnya. Pertemuan itu akan dilangsungkan di kantor Presiden pada pukul 16:00 WIB.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)