Busyro siap diperiksa Bambang

Rabu, 06 Maret 2013 - 16:49 WIB
Busyro siap diperiksa Bambang
Busyro siap diperiksa Bambang
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas menyatakan, masuknya Bambang Widjojanto dalam komposisi Komite Etik yang bertugas mencari siapa pimpinan KPK yang diduga telah membocorkan draf dokumen sprindik atas nama Anas Urbaningrum tak perlu dikhawatirkan. Ia meyakini, Komisi Etik akan tetap bekerja dengan objektif.

Busyro beralasan, masuknya Bambang memang sudah merupakan kesepakatan bersama. Apabila nantinya Bambang ikut dalam menentukan sanksi terhadap pelaku dari level pimpinan.

"Tidak ada masalah. Pokoknya tidak ada kepentingan. Anda ikuti saja," kata Busyro saat ditemui usai mengikuti acara diskusi bertajuk 'peran media dalam pemberantasan korupsi' di Kantor Dewan Pers, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Busyro juga menegaskan, pihaknya memang telah siap untuk diperiksa oleh tim Komite Etik yang diketuai oleh Anis Baswedan tersebut. Dirinya pun berjanji akan memberikan informasi mengenai pembocor draf sprindik.

"Sejak awal saya siap. Setiap saat siap. Kami (pimpinan) yang membentuk, masa tidak siap," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai siapa yang hari ini akan dimintai keterangan oleh Komite Etik, Busyro pun mengakui belum mengetahui hal tersebut.

"Hari ini dari internal. Dan sore ini masih berjalan. Pimpinan juga akan diperiksa," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)