Gerindra DKI kunjungi Anas

Jum'at, 01 Maret 2013 - 15:48 WIB
Gerindra DKI kunjungi Anas
Gerindra DKI kunjungi Anas
A A A
Sindonews.com - Ungkapan simpati, dan dukungan moral terhadap mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terus mengalir. Kali ini, Ketua DPD Partai Gerindra DKI M Taufik datang mengunjungi rumah Anas.

Menurut M Taufik kedatangannya ke rumah Anas tak lain ingin bersilaturahmi. "Ini karena Anas adalah junior saya di HMI, bukan masalah dukung mendukung. Kan saya kira, tali silaturahmi perlu dijalin sama Anas," tuturnya di rumah Anas, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (1/3/2013).

Kunjungannya itu, lanjut Taufik, karena Anas saat ini tengah mengalami kesulitan. Dengan banyak dikunjungi rekan-rekannya, Anas akan lebih lepas dengan situasi seperti sekarang ini.

Seperti diketahui, sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus proyek Sport Center Hambalang, dan mengundurkan diri dari Ketua Umum Partai Demokrat, rumah Anas ramai dikunjungi kerabat dan rekan-rekannya.

Tidak hanya para politikus, pejabat dan sahabat kecilnya, sopir angkot dan tukang becak di Tangerang pun juga menunjukan rasa simpatinya kepada Anas.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)