Sejak kecil Anas sudah jadi pemimpin

Selasa, 26 Februari 2013 - 15:19 WIB
Sejak kecil Anas sudah jadi pemimpin
Sejak kecil Anas sudah jadi pemimpin
A A A
Sindonews.com - Kerabat dan teman-teman Anas Urbaningrum terus berdatangan, sahabat kecilnya saat berada di Blitar, Jawa Timur juga mengunjungi kediamannya di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Denni Mugiyanto salah seorang sahabat Anas waktu kecil menceritakan, sejak dulu mantan Ketua PB HMI itu memang sudah menjadi pemimpin, bahkan saat mereka bermain, Anas selalu mengayomi teman-teman seusianya.

"Mas Anas itu baik, dia itu leadership dari kami waktu bermain. Saya bermain dengan Mas Anas sejak kecil di kampung, kami sering bertemu dan memang teman kecil," jelas Danni kepada wartawan di depan kediaman Anas, Selasa (26/2/2013).

Lebih lanjut dia menceritakan, waktu duduk di Sekolah Dasar (SD) Anas sempat menjadi anggota pengibar bendera, sehingga kepemimpinannya sudah terlihat saat usia dini.

"Saya juga tahu Mas Anas pernah menjadi pengibar bendera, dia itu orangnya baik dan leadership," kata dia.

Karena itulah, Danni mengaku tak percaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menetapkan Anas dalam dugaan keterlibatan proyek pembangunan Sport Center di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Kalau saya pribadi tidak percaya, tetapi kita serahkan semuanya pada proses hukum yang berjalan," terangnya.

Tujuannya sendiri datang ke rumah Anas pun tak lain untuk memberikan dukungan. "Saya hanya ingin memberikan dukungan saja, tidak lain. Karena sebagai teman masa kecil,"
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)