Yusril masih berharap PBB ikut Pemilu 2014

Senin, 25 Februari 2013 - 01:01 WIB
Yusril masih berharap PBB ikut Pemilu 2014
Yusril masih berharap PBB ikut Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra masih berharap, agar partainya mampu memenangkan pertarungan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan bisa menjadi peserta Pemilu 2014 mendatang.

"Mudah-mudahan kami berhasil memenangkan pertarungan dengan KPU ini dengan demikian bisa ikut (Pemilu 2014) menjadi partai yang ke-11," kata Yusril di sela-sela deklarasi Perindo (Persatuan Indonesia), di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2/2013).

Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) ini mengatakan, saat ini PBB terus berupaya mencari keadilan. "Sekarang ini sedang melawan di pengadilan," ucapnya.

Di sisi lain, hadirnya Yusril dalam deklrasi Perindo ini mengungkapkan, tidak keberatan jika anggota Perindo lebih memilih Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ketimbang partainya. "PBB kan partai sendiri yang terus mempertahankan eksistensinya," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan menjadi deklarator Perindo bukan berarti PBB ada kaitannya dengan Perindo.

"Perindo hanya ormas (organisasi kemasyarakatan) saja. Saya pribadi termasuk pendiri Perindo. Sebenarnya ini satu ormas dengan tujuan yang jelas. Jadi bebas saja dari partai mana saja bisa gabung," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)