Saan: Ini negara hukum bukan kekuasaan

Jum'at, 22 Februari 2013 - 23:54 WIB
Saan: Ini negara hukum bukan kekuasaan
Saan: Ini negara hukum bukan kekuasaan
A A A
Sindonews.com - Setelah Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbanungrum ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus Hambalang. Banyak koleganya yang tetap mendukung dan memberikan motivasi untuk Anas.

Menanggapi status yang baru saja diperoleh Anas dari KPK. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PD, Saan Mustopa mengatakan, Anas merupakan orang yang taat hukum serta mempercayai keadilan masih berlaku di Indonesia.

"Pertama, Anas sangat menghargai dan menghormati proses hukum. Karena Anas sangat percaya, bahwa ini adalah negara hukum bukan negara kekuasaan," kata Saan yang didampingi koleganya di Partai Demokrat Gede Pasek di kediaman Anas, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (22/02/2013).

Dia juga menambahkan, sampai saat ini, Anas mengaku masih bingung apakah ini peristiwa hukum atau peristiwa politik yang sengaja disiapkan.

"Yang ketiga, Anas pasti akan mencari keadilan, menemukan kebenaran dan akan membangun sebuah momentum yang baik untuk Indonesia ke depan," tandas anggota Komisi III DPR ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)