'Rumah Kita' siap tampung aspirasi warga

Selasa, 29 Januari 2013 - 01:57 WIB
Rumah Kita siap tampung aspirasi warga
'Rumah Kita' siap tampung aspirasi warga
A A A
Sindonews.com- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan meresmikan "Rumah kami" di Jalan Tanjung no 47 Menteng Jakarta Pusat.

Fungsi dari 'Rumah Kita' tersebut, untuk menampung aspirasi masyarakat dalam membangun Indonesia kedepannya.

Peresmian ini ditandai dengan pemutongan tumpeng oleh Dahlan Iskan. Sementara, Koordinator 'Rumah kami' Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, Rumah tersebut untuk menampung aspirasi rakyat masyarakat.

"Melalui "rumah kami" ini, rakyat dipersilahkan untuk memberikan pujian atau koreksi kepada calon pemimpin bangsa," ujar Budi Purnomo "Rumah kami" di Jalan Tanjung No.47, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2013).

Dirinya yang juga sebagai Koordinator Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia (KASI) menambahkan, bahwa 'rumah kami' yang digagasnya siap menampung masukan masyarakat terkait sosok pemimpin yang diinginkan, baik di daerah maupun di pusat.

"Kami akan menampung berbagai uneg-uneg rakyat soal para calon pemimpin, kemudian kami akan menyebarkan melalui media, baik media massa maupun media online," kata dia.

Salah tujuan dibentuknya 'rumah kami' supaya rakyat tidak lagi terlena oleh janji-janji partai politik mengenai calon Presiden. Pasalnya supaya jadi pembelajaran bagi calon pemimpin bangsa.

"Atau kalau ngotot juga boleh saja. Tetapi calon pemimpin harus instropeksi diri dan mau menerima masukan dari rakyat," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9796 seconds (0.1#10.140)