Akhirnya Ical sadar diri

Rabu, 16 Januari 2013 - 23:27 WIB
Akhirnya Ical sadar...
Akhirnya Ical sadar diri
A A A
Sindonews.com - Calon presiden (Capres) Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical menyadari elektabilitasnya masih dibawah Partai Golkar. Namun, dia dan Partai Golkar terus berupaya untuk meningkatkan elektabilitasnya.

"Target Partai Golkar memenangkan pileg dan pilpres. Sekarang elektabilitas capres di bawah partai, itu betul," kata Ical di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (16/1/2013).

Ical yang juga Ketua Umum Partai Golkar ini menegaskan, untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang, elektabilitas dirinya harus terus ditingkatkan, dengan cara melaksanakan program kerakyatan.

"Untuk memenangkan pilpres, maka capres harus lebih dari 50 persen. Caranya yaitu yakinkan semua kepada rakyat, bahwa capres Golkar adalah yang terbaik sehingga dapat memenangkan pilpres," ucapnya.

Meskipun belum mau menunjuk calon wakil presiden (Cawapres), Ical menargetkan elektabilitasnya harus lebih tinggi dari partai, supaya bisa mendongkrak suara.

"Kriterianya warga negara Indonesia itu pasti, dan mampu mendukung kerja-kerja presiden, harus mempunyai elektabilitas yang baik," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)