Besok, PDIP gelar HUT ke-40 di Jatiluhur

Rabu, 09 Januari 2013 - 13:00 WIB
Besok, PDIP gelar HUT ke-40 di Jatiluhur
Besok, PDIP gelar HUT ke-40 di Jatiluhur
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-40, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar serangkaian acara kegiatan yang rencananya akan diadakan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, besok.

Menurut Ketua Panitia Acara HUT PDIP Nusyirwan Soejono, Waduk Jatiluhur dipilih karena memiliki filosofi yang tinggi untuk masyarakat dan partai.

"Kami menilai Waduk Jatiluhur merupakan hasil aset bangsa untuk membendung sungai dan menghidupi warga di Indonesia, karena waduk tersebut selain sumber air juga mengaliri listrik di sekitar," jelasnya dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung Nomor 99, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Lanjutnya, acara itu juga akan diisi dengan pidato politik yang akan disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kita juga akan dengarkan pidato politik oleh Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri)," ujarnya.

Nusyirwan juga mengatakan, akan ada penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Badan Koordinasi Keluarga Bencana Nasional (BKKBN).

"Kita juga akan ada penandatanganan MoU dengan BNN dab BKKBN pusat, tak hanya itu juga akan dihadiri oleh Bapak Kapolri (Timur Pradopo)," terangnya.

Dirinya menjelaskan, MoU itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian partai berlambang kepala banteng tersebut, untuk menekan jumlah pengguna narkoba dan penggunaan Keluarga Berencana (KB).

"Untuk menekan jumlah pengguna narkoba, siapa pun yang menggunakan partai akan menindak tegas," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)