Ruhut: Golkar partai terkorup!

Jum'at, 07 Desember 2012 - 17:35 WIB
Ruhut: Golkar partai terkorup!
Ruhut: Golkar partai terkorup!
A A A
Sindonews.com - Fungsionaris Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyebut Partai Golkar sebagai partai terkorup. Dia juga menyinggung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai partai yang juga sering terlibat korupsi.

"Kalau Partai Demokrat itu urutan ke 5 dalam kasus korupsi. Tetapi yang paling korupsi itu Partai Golkar," katanya, di Bantul, DIY, Jumat (7/12/2012).

Diketahui, hal itu disebut saat dirinya dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan terkait banyaknya kader Partai Demokrat yang terbelit kasus korupsi.

Terkait pengunduran diri yang dilakukan Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Ruhut yang merupakan Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat ini memuji sikap Andi Mallarangeng yang mengundurkan diri dari jabatannya, baik sebagai menteri maupun dari Partai Demokrat.

"Sikap Andi Mallarangeng ingin memberikan bukti Demokrat serius mendukung upaya pemberantasan korupsi," jelasnya.

Secara pribadi pemeran Poltak dalam sinetron Pelangi ini mengucapkan terimakasih kepada Menpora Andi Alfian Mallarangeng yang menyatakan mundur dari jabatannya yang dilakukan secara tertulis atupun lisan langsung kepada Presiden, Wakil Presiden dan kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono.

"Hal ini sesuai arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar kader Demokrat memberikan dorongan dalam upaya penegakan hukum," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)