Golkar targetkan 14 kursi DPRD

Rabu, 12 September 2012 - 21:09 WIB
Golkar targetkan 14 kursi DPRD
Golkar targetkan 14 kursi DPRD
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor, menargetkan perolehan 14 kursi dari 50 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Bogor. Target tersebut melampaui perolehan Pemilu 2009 lalu sebanyak tujuh kursi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, usai menyerahkan berkas peserta Pemilu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Rabu (12/9/2012) di Cibinong, Bogor.

Menurutnya, untuk Pemilu 2014, Golkar Kabupaten Bogor memasang target kenaikan 100 persen suara dibandingkan Pemilu sebelumnya.

"Melihat potensi dan kesiapan Golkar dalam menghadapi Pemilu, kami optimis bisa meraih 14 kursi," katanya.

Langkah konsolidasi yang telah dilakukan Golkar sampai ke tingkat desa. "Bahkan selama ini, seluruh kader mulai dari tingkat kabupaten sampai desa, sudah siap untuk menghadapi Pemilu," kata Ade.

Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan beberapa lembaga survei di tingkat nasional, hasilnya menggembirakan bagi partai berlambang pohon beringin itu.

"Ini semua motivasi bagi kami kader Golkar di Kabupaten Bogor, untuk meraih suara sebanyak mungkin," katanya.

Sampai saat ini, lanjutnya, tingkat kekompakan kader Golkar sangat bagus. "Ini modal besar bagi kami untuk bisa meraih suara besar di Kabupaten Bogor. Dan masyarakat tampaknya merindukan sekali kehadiran Partai Golkar," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8524 seconds (0.1#10.140)