SMI mengelak bicara capres

Jum'at, 13 Juli 2012 - 14:57 WIB
SMI mengelak bicara capres
SMI mengelak bicara capres
A A A
Sindonews.com - Direktur Pelaksana Bank Dunia Sri Mulyani Indarwati (SMI) mengelak untuk berkomentar terkait pencalonan dirinya sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Apa itu, ngomongin Bank Dunia saja gimana, ngomongin pembangunan saja," kata Sri Mulyani saat dimintai tanggapan terkait namanya yang masuk dalam bursa capres dalam Pilpres 2014 mendatang, di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2012).

Dia mengatakan, kedatangan dirinya ke Indonesia adalah sebagai delegasi dari Bank Dunia, untuk itu dirinya hanya akan membicarakan segala sesuatu yang terkait dengan posisinya sebagai Direktur Pelaksana di Bank Dunia.

"Dalam etika saya, saya tidak diperbolehkan secara profesional untuk memberikan komentar mengenai sesuatu yang sifatnya politik di suatu negara. Jadi saya menghormati Indonesia, dan saya menghormati etika bank dunia," ujarnya.

Seperti diketahui, nama Sri Mulyani sempat mencuat sebagai capres yang akan diusung dalam Pilpres mendatang. Bahkan, Partai Serikat Rakyat Indonesia (SRI) dengan tegas akan mengusung mantan Menteri Keuangan itu sebagai capres.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)