Amien Rais Tak Masuk Struktur PAN, Kubu Mulfachri Mengaku Tak Kecewa

Rabu, 11 Maret 2020 - 14:29 WIB
Amien Rais Tak Masuk Struktur PAN, Kubu Mulfachri Mengaku Tak Kecewa
Amien Rais Tak Masuk Struktur PAN, Kubu Mulfachri Mengaku Tak Kecewa
A A A
JAKARTA - Kubu Mulfachri Harahap (MH) mengaku tidak kecewa meskipun Pendiri PAN Amien Rais tak berada di dalam struktur kepengurusan PAN periode 2020-2025. Karena bagi Tim MH, Amien Rais tetap tokoh sentral PAN yang tak tergantikan.

“Tim MH tidak ada yang kecewa. Pak Amien tetap tokoh sentral di PAN tidak ada yang bisa menggantikan posisi beliau,” ujar Kubu MH, Eneng Humaeroh saat dihubungi SINDOnews, Rabu (11/3/2020). (Baca juga: PAN Reformasi Didirikan, Petaka bagi Zulkifli Hasan )

Eneng menjelaskan penyusunan kepengurusan itu disusun oleh formatur tunggal. Dan formatur tunggal itu adalah Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN terpilih yang diberi mandat tersebut.

“Sesuai AD/ART penyusunan kepengurusan itu oleh formatur. Itu tanggapan saya,” tegasnya.

Adapun kubu MH yang tidak masuk ke dalam struktur, Eneng menegaskan bahwa kubu MH tidak masalah tidak diakomodir dalam struktur kepengurusan yang baru. Meskipun belum diumumkan secara resmi, pihaknya yakin tidak masuk ke dalamnya.

“Saya sebagai tim MH konsisten bahwa kami di luar hal itu (kepengurusan). Jadi enggak ada masalah dengan kepengurusan periode yang akan datang,” kata Eneng. (Baca juga: Zulkifli Hasan: Pak Amien Spesial di PAN )
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)