Rapat dengan BIN, Komisi I DPR Kenakan Seragam Baru

Kamis, 13 Februari 2020 - 08:53 WIB
Rapat dengan BIN, Komisi I DPR Kenakan Seragam Baru
Rapat dengan BIN, Komisi I DPR Kenakan Seragam Baru
A A A
JAKARTA - Komisi I DPR menggunakan seragam baru saat rapat kerja dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, kemarin. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid di akun Instagramnya baru-baru ini.

Seragam baru itu berupa jaket berwarna hijau. Di bagian dada sebelah kiri tertulis Komisi I DPR RI. Sedangkan di bagian dada sebelah kanan tertulis nama anggota DPR masing-masing.Kemudian di bagian lengan sebelah kanan terdapat merah putih. Dalam rapat itu, Meutya Hafid didampingi tiga wakilnya, Bambang Kristiono (Gerindra), Utut Adianto (PDI Perjuangan), dan Abdul Kharis Almasyhari (PKS).

Sementara itu, Budi Gunawan bersama para pejabat BIN lainnya juga menggunakan seragam berwarna hijau tua. "Rapat kerja perdana Komisi 1 DPR RI dengan Kepala BIN. Ditandai dengan seragam baru Komisi 1 supaya makin kompak," kata Meutya Hafid dalam caption foto yang diunggahnya itu.

"Apa saja yang dibahas? Tentu sifatnya rahasia, tapi kurang lebih hampir semua isu halaman satu di media massa dibahas dalam raker ini," tambah Politikus Partai Golkar ini.

Hingga berita ini ditulis, tujuh foto yang diunggah Meutya Hafid sudah disukai 1.436 orang. "Memimpin komisi bagi saya ibarat seni merajut berbagai pemikiran, yang luar biasa kaya. Karenanya penting berkawan baik dengan semua, serta mau meluangkan waktu untuk mendengar," tutur mantan jurnalis ini.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3072 seconds (0.1#10.140)