Hasto Dampingi Megawati Lihat Pameran Rempah-rempah

Jum'at, 10 Januari 2020 - 20:23 WIB
Hasto Dampingi Megawati Lihat Pameran Rempah-rempah
Hasto Dampingi Megawati Lihat Pameran Rempah-rempah
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mendampingi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri melihat stan pameran rempah di arena Rakernas I dan HUT ke-47 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). (Baca juga: Megawati Minta Perempuan Indonesia Jangan Merasa Terpinggirkan)

Megawati dan Hasto berkeliling melihat sejumlah stan rempah yang telah disiapkan oleh panitia setelah para tamu undangan yang hadir dalam pembukaan Rakernas pulang. Keduanya tampak menuju lokasi pameran rempah-rempah dengan menggunakan mobil golf. (Baca juga: Instruksi Mega ke Kader PDIP, Jangan Sekali-kali Punggungi Rakyat)

Ikut mendampingi, Ketua Pusat Analisis dan Pengendalian Situasi Prananda Prabowo. Pria yang akrab disapa Nanan itu menyopiri mobil yang ditumpangi Megawati dan Hasto. Selama perjalanan, Hasto tampak berdiskusi dengan Megawati yang duduk di bagian belakang. Diskusi tampak ringan karena Megawati tampak beberapa kali tersenyum menanggapi omongan Hasto. (Baca juga: Jokowi-Ma'ruf, Para Menteri hingga Tokoh Parpol Hadiri Rakernas PDIP)

Seperti diketahui, pameran rempah-rempah ini merupakan bagian yang ingin ditonjolkan PDIP di Rakernas I. Hasto menganggap, rempah-rempah Indonesia mampu mengangkat kesejahteraan rakyat tanpa menghilangkan identitasnya.

Oleh karena itu, lanjut Hasto, PDI Perjuangan bakal memprioritaskan isu ilmu pengetahuan, riset, inovasi dan teknologi, sebagai kunci untuk memakmurkan Indonesia secara berdikari. Oleh karena itu, partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu meminta pemerintah melaksanakan isu tersebut.

"Rakernas I menggelar pameran tentang kekayaan pangan, bumbu-bumbuan, rempah, kekayaan hayati, berbagai aplikasi teknologi dan lain-lain, yang menunjukkan keyakinan partai bahwa Indonesia memiliki modal yang begitu besar untuk maju. Pameran terbuka untuk publik dari 10 Januari, pukul 19.00 WIB hingga Minggu 12 Januari 2020, pukul 18.00," kata Hasto.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)