Usai Salat Jumat, Prabowo Berikan Santunan ke Yatim Piatu

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 13:17 WIB
Usai Salat Jumat, Prabowo Berikan Santunan ke Yatim Piatu
Usai Salat Jumat, Prabowo Berikan Santunan ke Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan santunan kepada anak yatim piatu Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Santuan yang diberikan Ketua Umum Partai Gerindra itu berupa, sarung, baju koko, uang saku yang dikemas dalam sebuah tas. "Ada 40 santri mas," ujar seorang pengasuh pondok pesantren, di lokasi kepada SINDOnews, Jumat (25/10/2019).

Sebelumnya, Prabowo melaksanakan Salat Jumat di Masjid At-Taqwa di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Kehadiran Prabowo sempat menjadi pusat perhatian dari para jamaah Salat Jumat.

Dalam pemberian santunan itu, para jamaah banyak yang mengabadikan momen tersebut. Namun, jamaah tidak bisa terlalu dekat karena Prabowo dikawal dengan sangat ketat.

Usai solat Jumat dan memberikan santunan, Prabowo kembali ke ruang kerjanya. Namun, disaat menuju mobil golf yang telah menunggunya, Prabowo sempat dipanggil presiden oleh seorang jamaah. "Pak saya pendukung bapak,". Allah akbar, takbir. "Selamat jalan pak presiden," kata salah satu jamaah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)