Ditanya Soal Video Mega 'Cuekin' Dirinya, Surya Paloh Tertawa

Rabu, 02 Oktober 2019 - 16:14 WIB
Ditanya Soal Video Mega...
Ditanya Soal Video Mega 'Cuekin' Dirinya, Surya Paloh Tertawa
A A A
JAKARTA - Video yang memperlihatkan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri yang melewati begitu saja Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang sudah berdiri menyambut pada acara pelantikan Anggota MPR, DPR dan DPD menjadi viral dan diperbincangkan oleh publik. Sejumlah pendapat pun berkembang mengenai retaknya hubungan keduanya.

Namun, Surya Paloh sendiri saat ditanyai media soal video yang beredar tersebut justru hanya tertawa saja.

“Hahaha... Tanggapan saya, saya ketawa aja,” jawab Paloh sembari tertawa di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Perlu diketahui bahwa video itu diambil oleh salah satu stasiun televisi swasta pada daat acara pelantikan Anggota MPR, DPR dan DPD di Ruang Paripurna MPR, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) kemarin.

Di antara para undangan yang duduk di sayap kanan dan kiri ruangan tersebut, nampak Megawati dari baris kursi pertama menyalami Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Plt Ketua DPD Golkar DKI Rizal Mallarangeng yang ada di baris kedua, setelahnya ada Paloh yang sudah berdiri namun Mega melewati begitu saja dan dilanjut ke Ma’ruf Amin. Paloh duduk kembali dengan raut wajah yang nampak tidak senang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)