Pamitan dengan Pegawai Kemenpora, Imam Nahrawi: Tetap Semangat ya

Kamis, 19 September 2019 - 16:36 WIB
Pamitan dengan Pegawai Kemenpora, Imam Nahrawi: Tetap Semangat ya
Pamitan dengan Pegawai Kemenpora, Imam Nahrawi: Tetap Semangat ya
A A A
JAKARTA - Mantan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berpamitan deng pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (19/9/2019) siang.

Imam pamitan setelah mengajukan pengunduran diri dari jabatan Menpora ke Presiden Joko Widodo pada pagi tadi. (Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Imam Nahrawi Mundur dari Menpora)

Dia mundur karena telah berstatus tersangka kasus dugaan suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Imam Nahrawi sempat berfoto bersama dengan sejumlah karyawan Kemenpora di Gedung Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (19/9/2019) siang.

Proses perpisahan itu dilakukan tertutup bagi media massa. Wartawan hanya bisa mengambil gambar dari balik kaca ruangan acara.

Usai acara, Imam Nahrawi menyalami sejumlah pegawai Kemenpora, termasuk satpam. Dia juga sempat menyapa puluhan anak muda yang sudah menunggu di luar ruangan acara perpisahan itu.

"Tetap semangat ya," kata Imam Nahrawi sambil melambaikan tangan ke arah para anak muda itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5881 seconds (0.1#10.140)