Pertemuan Megawati-Prabowo Bahas Soal Kebangsaan

Rabu, 24 Juli 2019 - 13:26 WIB
Pertemuan Megawati-Prabowo Bahas Soal Kebangsaan
Pertemuan Megawati-Prabowo Bahas Soal Kebangsaan
A A A
JAKARTA - Muncul sejumlah spekulasi terkait pertemuan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto siang ini di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Di antaranya, isu bergabungnya Partai Gerindra, bagi-bagi menteri kabinet, sampai komposisi Ketua MPR yang beberapa waktu juga diharapkan diraih Gerindra. Isu tersebut mendapat respons dari Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

"Ini kan baru pertemuan setelah kedua pemimpin lama tidak bertemu dan tentu saja ada nostalgia dan kemudian makan yang dipersiapkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto di Kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Hasto mengatakan, pertemuan Megawati dan Prabowo pada siang ini berbicara mengenai berbagai hal yang ringan-ringan karena sudah lama tidak bertemu. Namun begitu, kata Hasto, pembicaraan kedua tokoh ini akan membahas soal kebangsaan yang berlandaskan pada nilai-nilai Pancasila.

"Ya nanti (soal kesepakatan politik yang dicapai) melihat pertemuan juga belum diadakan ya," ujar pria yang menjabat Sekretaris TKN pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin ini.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)