Ani Yudhoyono di Mata Ma'ruf Amin

Minggu, 02 Juni 2019 - 10:13 WIB
Ani Yudhoyono di Mata Maruf Amin
Ani Yudhoyono di Mata Ma'ruf Amin
A A A
BOGOR - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mendatangi Rumah Duka Istri Presiden RI Ke-enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Almarhumah Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono.

Ma'ruf Amin tiba di lokasi, Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 08.03 WIB. Pria yang tengah mengenakan baju Koko berwarna putih dengan peci hitam itu datang bersama istrinya, Wury Estu Handayani yang mengenakan baju berwarna hitam dengan jilbab berwarna pink.

"Beliau (Almarhumah Ani Yudhoyono, red) seorang yang santun, sangat komunikatif," kata Ma'ruf Amin di lokasi, Minggu (2/6/2019).

Di samping itu, putri ketiga dari tujuh bersaudara mendiang Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo itu dianggap supel. "Beliau selalu menyapa orang dengan senyum, itu yang saya ingat," ujarnya.

Dia pun menilai, Almarhumah Ani Yudhoyono ketika menjabat ibu negara telah membangun semangat kaum ibu untuk maju. "Mudah-mudahan Pak SBY dan seluruh keluarga, putra-putranya, cucunya tentu juga supaya mereka sabar ikhlas menerima musibah. Ini memang sudah takdir Allah SWT. Ikhlaskan lah," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)