Kampanye di Daerah Selalu Ramai, Tim 02 Kian Yakin Menang

Kamis, 11 April 2019 - 17:01 WIB
Kampanye di Daerah Selalu Ramai, Tim 02 Kian Yakin Menang
Kampanye di Daerah Selalu Ramai, Tim 02 Kian Yakin Menang
A A A
SOLO - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu 10 April 2019. Titiek mengaku telah mencium aroma kemenangan pasangan paslon urut 02, Prabowo-Sandi.

Titiek melihat semua bermula dari ketulusan hati rakyat yang sudah jenuh dengan kebohongan. “Menjelang 17 April, saya sudah mencium kemenangan pasangan calon 02. Ini adalah buah kerja kita bersama," kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu disambut tepuk tangan dan teriakan meriah ribuan peserta kampanye.

Menurut Titiek, saat keliling daerah menemani Prabowo dan Sandi, ia melihat ada hal sama yang terpancar dari sorot mata ribuan rakyat. Mulai dari bapak-bapak pekerja kasar hingga emak-emak. “Kami melihat ketulusan hati saudara-saudara, terpancar,” ujarnya.

Semua untuk Indonesia kita, untuk Indonesia yang adil, makmur dan berdaulat," kata Titiek, calon anggota legislatif Partai Berkarya dari daerah pemilihan Yogyakarta itu, yang kembali disambut riuh teriakan dukungan ribuan massa.

Titiek menilai, salah satu yang membuat rakyat bersatu dan bergerak untuk perubahan adalah kondisi ekonomi saat ini yang dirasa sulit. Harga-harga mahal, sementara lapangan pekerjaan begitu susah didapatkan.

Ia berharap besar, setelah 2019 Indonesia menjadi bangsa yang bangga terhadap bangsanya sendiri. Titiek juga berterima kasih atas kedatangan warga yang menyemut, membuat tak sedikit pun tersisa ruang kosong di Stadion Sriwedari.

“Kita bersyukur masih diberi akal sehat untuk melihat ketimpangan di republik ini. Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang dengan tulus ikhlas telah datang ke sini,” kata dia.

Orasi Titiek memukau ribuan massa. Bahkan Prabowo sendiri turut berkomentar soal penampilan panggung Titiek yang mengobarkan semangat massa tersebut.

“Partai emak-emak itu memang luar biasa, militan,” kata Prabowo Subianto. “Termasuk Mbak Titiek, militan juga tuh!” kata Prabowo yang segera disambut sorak-sorai para pendukung. “Lha, apa salahnya kalau saya sebut Mbak Titiek militan?” kata capres no urut 02 itu retoris.

Kampanye akbar di Solo itu juga dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, serta Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)