Relawan Seknas Jokowi-Ma'ruf Bertekad Menangkan Paslon 01

Selasa, 26 Maret 2019 - 15:29 WIB
Relawan Seknas Jokowi-Maruf Bertekad Menangkan Paslon 01
Relawan Seknas Jokowi-Ma'ruf Bertekad Menangkan Paslon 01
A A A
JAKARTA - Relawan Seknas Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin kehilangan Ketua Umum (Ketum), M Yamin, yang telah meninggal dunia. Pihak relawan pun bertekad melanjutkan perjuangan M Yamin, untuk memenangkan Jokowi-Maruf dalam Pilpres 2019.

"Kita tetap semangat berjuang dan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di tiga provinsi, yakni DKI Jakarta, Banten, Bogor, dan Jawa Barat,," ujar Ketua Relawan Seknas Jokowi DKI Jakarta Banten dan Jawa Barat, Monisyah, Selasa (26/3/2019).

Monisyah mengatakan, pihaknya selaku keluarga besar Relawan Seknas Jokowi-Maruf telah menggelar acara Tahlilan selama tujuh hari. Lokasi Tahlilan dipusatkan di Rumah Aspirasi Rakyat, Jalan Proklamasi Nomor 46, Menteng, Jakarta Pusat.

"Prinsipnya, walaupun Seknas Jokowi Jabodetabek kehilangan pemimpin yang menjadi panutan dan berjasa besar bagi organisasi, namun kita akan terus berjuanga bersama relawan Jokowi-Maruf agar menang pilpres di tiga provinsi, yakni Jawa Barat, DKI, dan Banten," tandasnya.

Sebelumnya, kabar duka menyelimuti keluarga besar organisasi relawan pendukung Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi. Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin meninggal dunia di Kabupaten Majalengka, Jumat 22 Maret 2019.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq mengatakan, M Yamin meninggal di RS Mitra Plumbon, Majalengka sekitar pukul 16.00 WIB. Almarhum langsung dibawa ke rumah duka di Sleman, Yogyakarta.

"Kami, relawan Jokowi-Amin sangat berduka atas kepergian Bang Yamin, Muhammad Yamin. Beliau adalah tokoh senior kami, pembimbing, motivator, dan juga orang yang sangat mengayomi para relawan," kata Maman kepada SINDOnews.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)