Safari ke Manado, Rommy Kunjungi Basis PPP di Kampung Ternate

Senin, 18 Februari 2019 - 13:54 WIB
Safari ke Manado, Rommy Kunjungi Basis PPP di Kampung Ternate
Safari ke Manado, Rommy Kunjungi Basis PPP di Kampung Ternate
A A A
MANADO - Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy (Rommy) melakukan safari politik ke Manado, Sulawesi Utara, Senin (18/2/2019). Rommy mengunjungi basis PPP dan menyapa langsung para kader dan simpatisan di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil, Manado. Kelurahan ini juga dikenal sebagai Kampung Ternate.

Rommy mengapresiasi loyalitas kader dan simpatisan partai yang setia mendukung perjuangan PPP hingga kini. Rommy memastikan perjuangan PPP sejak berdiri pada 1973 tidak pernah berubah. Yakni menjadi tempat aspirasi umat Islam seluruh Indonesia.

"Tidak perlu ditanya tentang peran PPP untuk umat Islam, karena sejarah telah mencatat perjuangannya dalam memperjuankan aspirasi umat," kata Rommy.

Rommy menambahkan dalam sejarahnya, hanya PPP satu-satunya partai yang menghimpun aspirasi umat karena merupakan fusi dari empat partai politik Islam. Meski sejak Era Reformasi bermunculan partai berbasis Islam baru, namun PPP tetap menjadi partai yang menghimpun aspirasi semua golongan umat Islam.

"Kita berjuang untuk umat Islam bukan basi-basi. Setidaknya ada 36 undang-undang (UU) bernuansa syariah yang merupakan aspirasi dari umat Islam. Hingga saat ini PPP tetap menjadi yang terdepan untuk menyalurkan aspirasi umat," jelasnya.

Kunjungan ini juga diisi dengan pemberian bantuan untuk pembangunan Masjid Miftahun Jannah dan perluasan pemakaman muslim di daerah itu. Bantuan masjid Rp70 juta dan lahan pemakaman Rp15 juta.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1548 seconds (0.1#10.140)
pixels