Sambut Pemilu 2024, PPP Tunjuk Dua Jubir Baru

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Sambut Pemilu 2024, PPP Tunjuk Dua Jubir Baru
Plt Ketua Umum (Ketum) DPP PPP Muhamad Mardiono resmi menunjuk dua orang Juru Bicara (Jubir) PPP, guna menyambut Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono resmi menunjuk dua orang Juru Bicara (Jubir) PPP , guna menyambut Pemilu 2024. Mereka, ditunjuk menjadi garda terdepan menjawab isu-isu mengenai kepemiluan.

Mardiono mengatakan, mereka tak hanya menjadi seorang pembicara bagi partai saja. Namun, dituntut untuk bisa menangkap aspirasi masyarakat terkait kepemiluan.

"Mereka yang akan mewakili partai dalam berkomunikasi dengan publik. Tidak hanya merespon isu-isu yang berkembang, tapi juga bagaimana menampung aspirasi publik," ujar Mardiono dalam keterangannya, Sabtu (11/2/2023)

Baca juga: PPP Siapkan Pasukan Siber untuk Pemilu 2024

Kedua Jubir PPP tersebut, lanjut Mardiono, yakni Ketua DPP PPP Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) I Achmad Baidowi dan Ketua DPP PPP Bidang Ekonomi dan Keuangan Usman M Tokan atau Donnie Tokan.

Mereka kata Mardiono, ditunjuk menjadi Jubir PPP atas dasar pertimbangan pentingnya terbangun saluran komunikasi yang baik antara partainya dengan publik.

"Penunjukan jubir ini untuk menghindari terjadi bias informasi dan misinfomasi dalam setiap kebijakan yang dibuat oleh PPP, terlebih menyangkut isu-isu publik dan kepemiluan," paparnya.

Dia meyakini, kedua jubir yang ditunjuk tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Apalagi penunjukan itu dilakukan dengan mempertimbangkan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki keduanya.

"Saya yakin dan percaya kedua Jubir PPP ini sudah sesuai dengan kapasitasnya, memahami sejarah partai dan dinamika politik. Sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan publik terkait kepartaian dan kepemiluan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)