Rofiq: Penguasaan Materi Jokowi Lebih Leading Dibanding Prabowo

Senin, 18 Februari 2019 - 14:10 WIB
Rofiq: Penguasaan Materi Jokowi Lebih Leading Dibanding Prabowo
Rofiq: Penguasaan Materi Jokowi Lebih Leading Dibanding Prabowo
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq menganggap debat kedua semalam menjadi panggung bagi Capres nomor urut 01. Menurutnya, secara keseluruhan Jokowi menguasai materi dibanding penantangnya, Prabowo Subianto."Debat semalam menjadi semakin terang bahwa dalam hal penguasaan terhadap materi jauh lebih leading dibanding Pak prabowo," ujar Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Senin (18/2/2019).

(Baca juga: Soal Debat Kedua, Jokowi Serahkan Penilaian kepada Masyarakat)


Menurut Rofiq, Jokowi mengedepankan keunggulan program yang selama ini sudah dijalankan dan apa yang akan dijalankan. Sedangkan Prabowo sangat tidak menguasai materi, hanya wacana yang mengawang-ngawang.

"Saya boleh mengatakan bahwa debat semalam 5:0 untuk Pak Jokowi," jelasnya.

Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu sangat berharap, debat semalam bisa memberikan gambaran kepada masyarakat tentang track record calon pemimpin yang menguasai persoalan. (Baca juga: Denny JA Sebut Jokowi Unggul Debat karena Enam Hal Ini)

"Memimpin negeri ini begitu besar dengan tantangan yang begitu terbuka, tentu memerlukan nahkoda yang mumpuni dan berkapasitas. Dan Pak Jokowi lah orangnya," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8770 seconds (0.1#10.140)
pixels