Debat Capres II, TKN Pastikan Jokowi Akan Banyak Senyum

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:21 WIB
Debat Capres II, TKN Pastikan Jokowi Akan Banyak Senyum
Debat Capres II, TKN Pastikan Jokowi Akan Banyak Senyum
A A A
JAKARTA - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf, Aria Bima menyebut, Capres nomor 01 Jokowi, akan tampil santai dalam menyikapi debat kedua yang akan berlangsung pada Minggu 17 Februari 2019 malam ini.

"Satu hal yang beda bahwa kali ini Pak Jokowi enggak serius-serius amat. Untuk tampilannya akan lebih banyak senyum. Shownya akan lebih banyak, tidak seperti kemarin," ujar Aria di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

(Baca juga: Dari Debat Capres Bisa Terlihat Watak Dasar Pemimpin)

Aria mengungkapkan, alasan Jokowi akan tampil santai, karena menuruti keingin publik yang menginginkan Jokowi tampil bersahaja dalam berdebat.

"Kenapa demikian, karena respons publik menginginkan Pak Jokowi lebih smile, lebih friendly dalam melakukan acara-acara debat seperti ini," jelasnya.

Sekadar informasi, debat kedua Pilpres 2019 mengusung tema "Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Infrastruktur." Debat dihelat di Hotel Sultan, Jakarta pada pukul 20.00 WIB hari ini. Debat yang diikuti oleh capres ini disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)