Prabowo-Sandi Simulasi Debat Capres

Rabu, 16 Januari 2019 - 21:08 WIB
Prabowo-Sandi Simulasi Debat Capres
Prabowo-Sandi Simulasi Debat Capres
A A A
JAKARTA - Menjelang debat perdana pasangan calon presiden (Capres) dan wakil presiden besok, Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno melakukan simulasi. Simulasi itu dilakukan di Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini.

Adapun moderatornya adalah Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak. "Saya jadi moderator, Prabowo-Sandi jawab pertanyaaan moderator, begitu saja, lebih pada konten," kata Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dia melanjutkan, sejumlah pihak yang terlibat dalam simulasi itu di antaranya adalah Sudirman Said, Sufmi Dasco Ahmad, Bambang Widjojanto dan Natalius Pigai. Sejumlah pihak itu pun memberikan masukan kepada Prabowo-Sandi untuk menghadapi debat perdana Capres besok.

"Masukan dari para tokoh dan ahli misalnya terkait korupsi ada mas Bambang Widjojanto, mantan wakil ketua KPK, Natalius Pigai, Hafidz Abbas mantan Komnas HAM, beliau berdiskusi terkait tiga tema yaitu korupsi, hukum, HAM dan terorisme," paparnya.

Dia melanjutkan, diskusi masukan itu berlangsung di Rumah Prabowo, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, kemarin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1995 seconds (0.1#10.140)