Hadiri Acara HUT PDIP, Jokowi Sopiri Megawati dan Ma'ruf Amin

Kamis, 10 Januari 2019 - 11:32 WIB
Hadiri Acara HUT PDIP, Jokowi Sopiri Megawati dan Maruf Amin
Hadiri Acara HUT PDIP, Jokowi Sopiri Megawati dan Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Arena Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 10.15 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu langsung disambut Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Ada pemandangan menarik sebelum masuk ke arena HUT. Jokowi yang mengenakan kemeja warna merah memilih menjadi sopir mobil golf yang ditumpangi oleh Megawati, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dan calon pendampingnya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Ma'ruf Amin serta Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani.

Selain Jokowi-JK, Ma'ruf Amin, HUT PDIP sekaligus pembukaan Rapat koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP juga dihadiri sejumlah tokoh atau elite parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf.

Acara juga dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK serta sejumlah pimpinan lembaga negara termasuk Ketua MPR Zulkifli Hasan. HUT PDIP mengusung tema Persatuan Indonesia, Membumikan Pancasila.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)