Pasangan Jokowi-Ma'ruf Akan Siapkan Simulasi Debat Pilpres 2019

Senin, 07 Januari 2019 - 14:28 WIB
Pasangan Jokowi-Maruf Akan Siapkan Simulasi Debat Pilpres 2019
Pasangan Jokowi-Ma'ruf Akan Siapkan Simulasi Debat Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin akan segera melakukan simulasi debat pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Hal ini disampaikan calon wakil presiden (Cawapres) petahana Kiai Ma'ruf.

"Ya tentu, harus. Kita akan melakukan simulasi, pendalaman juga," ujar Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Ma'ruf juga mengungkapkan telah berdiskusi dengan tim debat dan para pakar yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir untuk persiapan debat.

"Tadi pagi (Minggu) di bawah pimpinan Pak Erick Thohir tim materi debat pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin datang ke sini untuk memberikan semacam masukan-masukan tentang persiapan debat yang akan datang. Karena itu kita, Pak Jokowi dan saya sudah siap untuk mengikuti debat yang akan datang," tuturnya.

Kiai Ma'ruf menyebut banyak pakar yang ikut tergabung dalam tim materi debat yang sekiranya akan memberikan masukan bagi calon petahana tersebut. "Dari macem-macem, waduh saya nyebutinnya banyak. Pokoknya pakar-pakar yang tergabung dalam tim pakar Kiai Ma'ruf Amin," katanya.

Untuk topik khususnya, mantan Rais Aam ini memfokuskan pada isu yang akan didebatkan pada tanggal 17 Januari 2019 nanti, yakni hukum, HAM, korupsi dan terorisme. "Semua kita perhatian. Semuanya, tidak ada yang tidak memperoleh perhatian, karena semuanya penting," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)