TKN Sebut Jokowi-KH Ma'ruf Siap untuk Debat Capres-Cawapres

Jum'at, 21 Desember 2018 - 14:27 WIB
TKN Sebut Jokowi-KH Maruf Siap untuk Debat Capres-Cawapres
TKN Sebut Jokowi-KH Ma'ruf Siap untuk Debat Capres-Cawapres
A A A
SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dua tim koalisi parpol pengusung telah menyepakati sejumlah hal berkaitan dengan rencana debat calon presiden dan calon wakil presiden pemilu 2019. Debat pertama rencananya akan dilaksanaka pada 17 Januari 2019 mendatang.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku pasangan nomor urut 01 siap menjalani debat capres-cawapres tersebut.

"Kalau kita lihat debat dulu kan Pak jokowi sangat siap. Apalagi setelah pengalaman beliau sebagai presiden," ujar Hasto di Serang, Banten, Jumat (21/12/2018).

Hasto menganggap, debat capres dan cawapres yang telah dijadwalkan oleh KPU dianggap sesuatu yang baik bagi kedua pasangan calon untuk menyampaikan gagasan kepada masyarakat.

Maka itu, Sekjen DPP PDI Perjuangan ini berharap, dalam debat nanti diisi gagasan dan program untuk rakyat. Tidak sebaliknya, debat diisi dengan sesuatu yang negatif. Dalam hal itu, TKN Jokowi-Ma'ruf mengaku telah mempersiapkan dengan baik.

"Kami berharap dalam debat itu gak ada yang emosi, gak ada yang marah-marah, tidak ada yg menggunakan tepukan ajaib. Debat itu harus diisi dengan gagasan-gagasan untuk rakyat, untuk bangsa dan negara," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)