Sejumlah Persiapan Debat Capres-Cawapres Tim Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 09 Desember 2018 - 21:26 WIB
Sejumlah Persiapan Debat Capres-Cawapres Tim Jokowi-Maruf
Sejumlah Persiapan Debat Capres-Cawapres Tim Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menegaskan hasil Rakernas TKN di Surabaya beberapa waktu lalu, mewajibkan kepada seluruh caleg parpol pengusung mensosialisasikan program dan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

Maka itu kata Hasto, pekan depan seluruh parpol pengusung akan menggunakan momentum tersebut untuk menggalang dana gotong royong dari parpol.

"Karena kami ingin pemerintahan ke depan jauh lebih stabil, jauh lebih efektif karena dukungan dari 9 parpol itu," ujar Hasto dalam sambutan konsolidasi aliansi relawan Jokowi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Sekjen DPP PDIP Perjuangan itu mengatakan, di internal partainya sendiri rekomendasi Rakernas telah dijalankan. Pihaknya mewajibkan kepada calegnya untuk memasang gambar Jokowi-Ma'ruf dalam kampanye mereka.

Terkait dengan rekomendasi Rakernas, TKN mengaku sudah membahas dan menyiapkan debat capres-cawapres yang akan digelar KPU selama lima kali tersebut.

"Tapi hal-hal yang prinsip terkait dengan debat, tim sudah menyiapkan diri dengan baik. Untuk tema, sesuatu yang besar, sesuatu yang berkaitan dengan masa depan kita sebagai bangsa. Lingkungan merupakan hal yang sangat penting, politik luar negeri, persoalan pangan, energi. Itu hal-hal yang fundamental," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)