Komunitas Ini Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Minggu, 28 Oktober 2018 - 21:00 WIB
Komunitas Ini Dukung...
Komunitas Ini Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Komunitas Anak Republik Wilayah DKI Jakarta menggelar deklarasi memberikan dukungan untuk Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Koordinator wilayah Anak Republik DKI Jakarta, Ahmad Said menjelaskan, deklarasi pada hari ini bertujuan untuk mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ditemani para pengurus kota, dia pun membacakan deklarasi tersebut. Pertama, konsolidasi Demokrasi berupa pesta demokrasi lima tahunan terkait Pileg dan Pilpres 2019, harus terselenggara dengan aman, jujur, dan adil.

"Kedua, kami Komunitas Anak Republik wilayah DKI Jakarta memandang kepemimpinan nasional akan menentukan arah dan tujuan masa depan bangsa ini akan diarahkan," kata Said di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Ketiga lanjutnya, Komunitas Anak Republik menilai bahwa kepemimpinan yang mampu memberikan arah baru dan harapan nyata untuk terjadinya regenerasi di masa yang akan datang.

Empat dengan semangat kebangsaan yang bertumpu pada lahirnya sebuah konsensus nasional di Pilpres 2019, di mana untuk mengantarkan regenerasi yang akan datang adalah sebuah keniscayaan yang wajib diikhtiarkan bersama.

"Atas dasar itu semua, maka kami dari komunitas Anak Republik wilayah DKI Jakarta menyampaikan dukungan dan komitmen. Demikian deklarasi ini disampaikan semoga Allah meridhoi langkah perjuangan kita," tuturnya.

Sementara itu, Ahmad Ridwan dari tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Koordinator Daerah Jakarta mengapresiasi adanya deklarasi dari Anak Republik.

"Terima kasih kepada Anak Republik yang mendeklarasikan dirinya dan mendukumg Jokowi-Ma'ruf ini menambah energi positif bagi kami," ucap Ahmad.

Menurutnya, semangat dari Komunitas Anak Republik cukup mampu mendorong generasi milenial memilih Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

"Semangat anak muda milenial telah memberikan vitamin tambahan bagi kami untuk memenangkan presiden Jokowi-Ma'ruf Amin," lanjutnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1904 seconds (0.1#10.140)