Ibunda Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Komunitas Sahabat Jokowi

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 23:44 WIB
Ibunda Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Komunitas Sahabat Jokowi
Ibunda Jokowi Hadiri Deklarasi Dukungan Komunitas Sahabat Jokowi
A A A
BOYOLALI - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) terus mendapatkan dukungan untuk kembali memimpin Indonesia dua periode. Kali ini, dukungan disampaikan oleh Komunitas Sahabat Jokowi pada Sabtu (27/10/2018) malam.

Deklarasi dukungan dilakukan di Desa Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, yang merupakan tempat masa kecil Jokowi dibesarkan, sekaligus tempat asal usul leluhurnya. Deklarasi dihadiri langsung oleh Ibunda Presiden, Sujiatmi Notomiharjo, dan pamannya, Miyono Suryo Sarjono.

“Komunitas Sahabat Jokowi merupakan komunitas yang terdiri dari sahabat Bapak Joko Widodo semasa kecil, teman sekolah, rekan kerja maupun yang mengenal secara pribadi,” kata Ketua Komunitas Sahabat Jokowi, Sudiro Agung seusai deklarasi.

Selain deklarasi dukungan, pihaknya juga menggelar doa bersama agar Bangsa Indonesia tetap damai, dan rukun. Pihaknya juga mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan dan amanah dalam memimpin bangsa. Termasuk juga doa agar dapat kembali terpilih dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Doa bersama diselenggarakan di Desa Giriroto yang merupakan tempat leluhur Jokowi. “Desa Giriroto adalah tempat masa kecil Bapak Jokowi. Beliau dibesarkan dan bergaul dengan masyarakat desa yang bersahaja,” tambahnya.

Sementara itu, Paman Presiden Jokowi, Miyono Suryo Sarjono mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Komunitas Sahabat Jokowi. “Keluarga mengucapkan terima kasih, semoga acara ini mendapat ridho dari Allah. Sehingga Jokowi Insya Allah bisa menjabat kembali untuk periode kedua,” ucap Miyono yang didampingi Sujiatmi Notomiharjo.

Dengan doa restu yang diberikan, pihaknya berharap Jokowi bisa menjadi pemimpin yang amanah, memberikan keadilan, kemakmuran dan kemajuan untuk negara Indonesia.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)