Kritikan Lawan Lambungkan Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin

Sabtu, 29 September 2018 - 16:09 WIB
Kritikan Lawan Lambungkan Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin
Kritikan Lawan Lambungkan Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) hingga saat ini tak mengkhawatirkan sedikit pun terkait banyaknya kritikan hingga nyinyiran dari pihak lawan kepada pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

Juru bicara (Jubir) Tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul mengatakan kritikan yang dilontarkan pihak lawan akan membuat pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin akan lebih mudah untuk mendongkrak elektabilitas di Pilpres 2019 mendatang.

Karena itu, dirinya mengucapkan banyak terimakasih karena nyinyiran itu juga akan membuat sosial movement dimana rakyat yang semula tidak suka akan menjadi suka dengan pasangan nomor urut 01 itu.

"Beberapa hasil survei pasangan pak Jokowi dan pak Kiai Ma'ruf Amin selalu unggul. Kita berterimakasih yang menilai negatif pak Jokowi justru itu akan menjadi bagian kampanye buat kami," kata Ruhut, di diskusi Polemik MNC Trijaya Network bertajuk 'Pemilu 2019 Pertaruhan Demokrasi', Jakarta, Sabtu, (29/9/2018).

Selain itu, lanjut Ruhut, dengan banyaknya kritikan dan nyinyiran kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf akan lebih mudah membuat rakyat semakin simpatik kepada calon petahana ini.

"Silahkan sahabat saya pak Ferry (Ferry Juliantono), pak Fadli Zon, pak Fahri Hamzah, Ferdinand Hutahean, termasuk yang ada di Mekkah, pak Habib Rizieq. Teruslah berkicau, semakin anda-anda berkicau, semakin rakyat simpati kepada pak Jokowi," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8244 seconds (0.1#10.140)