Sekjen Parpol Pamer Kaus #01 Pemberian Jokowi

Kamis, 27 September 2018 - 18:55 WIB
Sekjen Parpol Pamer Kaus #01 Pemberian Jokowi
Sekjen Parpol Pamer Kaus #01 Pemberian Jokowi
A A A
JAKARTA - Para sekjen parpol koalisi yang masuk dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) menyampaikan arahan Jokowi di Rumah Cemara, Menteng. Arahan Jokowi kepada para sekjen disampaikan saat kegiatan pembekalan caleg dan Rapimnas PPP.

"Pak Jokowi mengirimkan kaos seragam 01 kepada kami untuk diumumkan ke publik," ujar Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Seluruh sekjen yang hadir seluruhnya mengenakan kaus bertagar 01 dengan nomor warna sesuai warna masing-masing parpol pengusung. Hasto mengatakan, kaus baru yang bertagar 01 memiliki makna bahwa Indonesia penuh warna-warni yang berarti keanekaragaman.

Menurut Sekjen DPP PDIP ini, keanekaragaman tersebut seluruhnya akan digerakkan dalam semangat kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf. "Nomor 1 ini juga dimaknakan kita ini adalah negara yang disatukan oleh Pancasila. No 1 ini diperebutkan karena no 1 ini juga sebagai lambang bagaimana pencapaian sebuah prestasi, tapi prestasi ini adalah untuk rakyat, untuk bangsa dan negara," tuturnya.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi tak seluruhnya sekjen hadir karena tengah menjalankan tugas di internal parpol. Mereka yang hadir antara lain, Hasto Kristiyanto, Abdul Kadir Karding, Herry Lontung, Raja Juli Antoni, Verry Surya Hendrawan, Ahmad Rofiq, Meutya Hafid, Ade Irfan Pulungan (PPP), dan Siar Anggretta Siagian (Nasdem).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)