TKN Matangkan Derap Gotong Royong 'Rumah Aspirasi' Jokowi-Ma'ruf

Jum'at, 07 September 2018 - 09:48 WIB
TKN Matangkan Derap Gotong Royong Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf
TKN Matangkan Derap Gotong Royong 'Rumah Aspirasi' Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Belum ada kabar pasti di mana Jokowi akan mengumumkan nama Ketua TKN tersebut.

Kendati begitu, TKN akan melakukan pertemuan untuk mematangkan kegiatan yang akan dilaksanakan Sabtu besok. "Untuk hari ini rapat-rapat, persiapan acara untuk sabtu besok," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding saat dihubungi SINDOnews, Jumat (7/9/2018).

Sebelumnya, Sekretaris TKN pengusung Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa tim pemenangan dan para relawan pendukung akan melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan tempat yang akan dijadikan sebagai Rumah Aspirasi.

Rumah Aspirasi tersebut didirikan untuk mengakomodir aspirasi masyarakat kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf. Rumah tersebut nantinya akan menjadi pusat kegiatan deklarasi dukungan dan berbagai atribut tentang Jokowi-Ma'ruf

Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan mengatakan, pematangan kegiatan ini akan dilakukan hari ini di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

"Tim Panitia Kecil TKN KIK terus fokus untuk pelaksanaan kegiatan 'DERAP GOTONG ROYONG' besok Hari Sabtu di 'RUMAH ASPIRASI' Jalan Proklamasi," jelas Verry kepada Sindonews.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9055 seconds (0.1#10.140)