Sandiaga Hadiri Pertemuan Sekjen Partai Koalisi Prabowo-Sandi

Senin, 27 Agustus 2018 - 22:37 WIB
Sandiaga Hadiri Pertemuan Sekjen Partai Koalisi Prabowo-Sandi
Sandiaga Hadiri Pertemuan Sekjen Partai Koalisi Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno menghadiri pertemuan para sekretaris jenderal (Sekjen) partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Lantai 25 Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) malam.

Pantauan SINDOnews, Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul 21.28 WIB. Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam, Sandiaga yang keluar dari pintu lift mengucapkan salam.

"Assalamualaikum," ujar Sandiaga.

Sandiaga kemudian bercengkrama dengan beberapa sekjen yang telah lebih dahulu hadir. Di antaranya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Awalnya pertemuan itu berlangsung secara tertutup. Setelah Sandiaga datang, pertemuan itu dibuka untuk media tetapi hanya untuk mengambil foto saja. Selanjutnya, pertemuan itu kembali digelar secara tertutup.

Hingga pukul 21.40 WIB, rapat masih berlangsung. Sementara itu, belum terlihat ada perwakilan dari PAN.

Sebelumnya di lokasi itu tampak hadir Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Kemudian tampak pula ada Waketum Gerindra Sugiyono, Wasekjen PKS Abdul Hakim, dan sejumlah elite PKS lainnya.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0826 seconds (10.101#12.26)