Pimpinan KPK Mainkan Lagu Coldplay di Gedung DPR

Kamis, 23 Agustus 2018 - 11:36 WIB
Pimpinan KPK Mainkan Lagu Coldplay di Gedung DPR
Pimpinan KPK Mainkan Lagu Coldplay di Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang menjadi salah satu peserta babak penyisihan lomba stand up comedy kritik DPR di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Di akhir stand up comedy-nya, Saut Situmorang memainkan lagu milik band asal Inggris, Coldplay berjudul Fix You dengan alat musik saksofon.

Tidak sedikit mereka yang hadir mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon seluler masing-masing. Salah satunya Ketua DPR Bambang Soesatyo yang menggelar acara tersebut.

Kepada wartawan, Saut menjelaskan alasannya mengikuti acara stand up comedy kritik DPR tersebut. "Ya kritik itu kan bagian dari check and balance. Negara-negara yang enggak mau dikritik pasti bubar bisa lama-lama. Tinggal kita cara kritiknya seperti apa. Misal lewat stand up comedy, kalau saya selalu lewat lagu, lewat saksofon," kata Saut Situmorang.

Dia melanjutkan, setiap lagu yang dimainkannya melalui saxophone memiliki arti. "Jadi kalau saya diminta untuk hadir, saya juga ingin hadir, ya kombinasi antara saxophone, musik dengan stand up comedy," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)