Parpol Koalisi Punya Strategi Khusus Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 15:24 WIB
Parpol Koalisi Punya Strategi Khusus Menangkan Jokowi-Maruf
Parpol Koalisi Punya Strategi Khusus Menangkan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, Presiden Jokowi belum menyampaikan secara eksplisit mengenai strategi pemenangan Pilpres apakah bertahan atau aktif.

"Kalau namamnya kampanye kan memenangkan hati rakyat, kalau caranya gimana ya masing masing punya strategi," kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Hasto mengklaim tim kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf mempunyai strategi khusus dengan modal gabungan parpol yang mencapai 62 persen. Menurutnya, Jokowi dianggap figur yang bersih dan merakyat, sementara Ma'ruf dianggap sebagai figur yang sederhana.

"Pak Jokowi sosok pekerja keras bukan sosok yang punya track record yang kurang baik. Karirnya muncul dari bawah, itukan hal yang positif yang dapat disampaikan," ungkapnya.

Meski mempunyai strategi khusus, Hasto yang juga Sekjen DPP PDI Perjuangan ini enggan mengungkap strategi tersebut. Sebab, strategi itu hanya menjadi konsumsi internal tim pemenangan.

Menurut Hasto, secara spesifik kubu sebelah diprediksi akan memainkan isu ekonomi namun, pihaknya sudah siap menangkal isu tersebut dengan berbagai langkah politik-ekonomi yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi.

"Membangun dari pinggiran, hampir semua daerah merasakan kepemimpinan Jokowi yang luar bisa dalam kemajuan disetiap daerah," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8982 seconds (0.1#10.140)
pixels