KPU Akan Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Capres-Cawapres

Selasa, 14 Agustus 2018 - 17:33 WIB
KPU Akan Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Capres-Cawapres
KPU Akan Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Capres-Cawapres
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menerima hasil laporan pemeriksaan kesehatan bakal calon presiden dan calon wakil presiden dari Dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan itu akan diserahkan langsung pukul 19.00 WIB, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

"Yang hadir Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PB IDI, Ketua Bidang Organisasi PB IDI, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Ketua dan Sekretaris Tim Pemeriksaan Kesehatan, serta Ketua dan Wakil Ketua Pelaksana Pemeriksaan Kesehatan RSPAD Gatot Soebroto."

Diketahui, KPU telah menerima pendaftaran bakal capres dan cawapres pada Pilpres 2019. Dua pasangan calon didaftarkan oleh gabungan partai politik yakni Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf diketahui melakukan tes kesehatan dilakukan pada 12 Agustus, sementara Prabowo-Sandi pada 13 Agustus 2018. Dua pasangan calon ini melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)