Tiga Hasil Rapat Istimewa Majelis Syuro PKS

Selasa, 07 Agustus 2018 - 21:00 WIB
Tiga Hasil Rapat Istimewa Majelis Syuro PKS
Tiga Hasil Rapat Istimewa Majelis Syuro PKS
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat istimewa Majelis Syuro terkait Pilpres 2019 yang digelar secara tertutup di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, kami diskusikan situasi politik terkini wabil khusus mengenai dinamika pencapresan yang waktunya tinggal tiga hari lebih. Tiga hari ini dianggap sempit dan lapang," kata Presiden PKS, Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (7/8/2018) malam.

Sohibul melanjutkan, dari sidang Majelis Syuro Istimewa pun membuahkan hasil. Hal ini lantaran PKS mencermati berbagai hal perkembangan dinamika politik yang ada saat ini.

"Pertama, PKS akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Indonesia yang menginginkan perubahan kepemimpinan nasional secara demokratis dan konstitusional pada Pilpres mendatang,"jelasnya.

Untuk yang kedua, Sohibul menjelaskan PKS mengapresiasi dan akan mengawal hasil dari Ijtimak Ulama GNPF Ulama yang sudah merekomendasikan capres dan cawapres untuk Pilpres 2019-2024.

“Ketiga, musyawarah memberikan mandat kepada Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) yang merupakan badan Majelis Syuro untuk melakukan komunikasi politik dalam menyambut Pilpres 2019 bersama mitra koalisi,” ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9947 seconds (0.1#10.140)