Megawati dan Jokowi Beri Pembekalan Bakal Caleg PDI Perjuangan

Minggu, 05 Agustus 2018 - 10:43 WIB
Megawati dan Jokowi Beri Pembekalan Bakal Caleg PDI Perjuangan
Megawati dan Jokowi Beri Pembekalan Bakal Caleg PDI Perjuangan
A A A
JAKARTA - DPP PDI Perjuangan menggelar pembekalan kepada 575 bakal calon anggota legislatif (caleg) yang akan berjuang pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Pembekalan dilangsungkan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8/2018).

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, kegiatan pembekalan tersebut sebagai tindak lanjut dan konsistensi Partai dalam memperkuat lembaga kepartaian dalam menyiapkan pemimpin sekaligus penggemblengan terhadap bakal caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta. "Jadi seluruh anggota legislatif DPR RI yang juga DPRD DKI secara khusus mengingat DKI di Ibu Kota negara," kata Hasto di lokasi kegiatan.

Hasto menjelaskan, pembekalan ini sekaligus momentum bagi seluruh bakal caleg dalam memperkuat Ideologi Pancasila, UUD1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dengan napas gotong royong dan kebangsaan. Ia berharap, setelah pembekalan ini seluruh bakal caleg langsung turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing dan kemudian akhir Agustus 2018 akan dilanjutkan sekolah caleg.

"Hari ini selain pengarahan dari Megawati Soekarnoputri bapak presiden (Jokowi) akan hadir dan memberikan hal-hal strategis terkait agenda ke depan nawacita yang utama dan jajak konsolidasi pemenangan pemilu yang akan datang," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pembekalan sekaligus akan memberikan pengarahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Menko PM yang juga kader PDIP, Puan Maharani serta jajaran pengurus DPP PDIP.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)
pixels