Malam Ini, SBY-Prabowo Gelar Pertemuan Penjajakan Koalisi

Selasa, 24 Juli 2018 - 09:24 WIB
Malam Ini, SBY-Prabowo Gelar Pertemuan Penjajakan Koalisi
Malam Ini, SBY-Prabowo Gelar Pertemuan Penjajakan Koalisi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, malam nanti. Pertemuan di Rumah SBY, Jalan Kuningan Timur VII Kelurahan Kuningan Timur Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan, itu akan dimulai pukul 19.30 WIB.

"Hari ini akan digelar pertemuan antar dua sahabat Ketum Demokrat SBY dan Ketum Gerindra Prabowo Subiyanto akan berlangsung pukul 19.30 WIB di Mega Kuningan Jakarta malam ini," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/7/2018).

Sekadar diketahui, pertemuan SBY dengan Prabowo awalnya dijadwalkan pada Rabu 18 Juli 2018. Namun, pertemuan itu batal karena SBY dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan bahwa Prabowo akan didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. "Kalau detailnya karena saya di senayan, jadi enggak terlalu ikut," katanya.

Menurut dia, hal yang wajar bahwa pertemuan nanti malam merupakan penjajakan koalisi untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) mendatang. "Pada akhirnya nanti kesimpulannya seperti apa nanti kita tunggu saja," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)