Prabowo Subianto Temui Surya Paloh, Ada Apa?

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:06 WIB
loading...
Prabowo Subianto Temui Surya Paloh, Ada Apa?
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Gedung Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan ini dilaksanakan di Gedung Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Prabowo datang didampingi oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra seperti Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad hingga Sekjen Ahmad Muzani. Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 11.50 WIB.

Saat disinggung maksud kedatangannya, Menteri pertahanan (Menhan) itu tak menjelaskan secara gamblang. Dia hanya menyampaikan, kunjungan ini merupakan undangan dari Surya Paloh langsung. "Tidak ada agenda khusus saya diundang kawan saya, ya saya datang," kata Prabowo.



Prabowo juga tak memaparkan maksud undangan Surya Paloh tersebut. Dia menyebut, undangan ini hanya sebatas makan siang saja. "Makan siang," ujarnya sambil masuk ke Gedung Nasdem Tower.

Eks Danjen Kopassus itu bersama rombongan langsung menuju ruangan kerja Surya Paloh dengan menggunakan lift. Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)