SBY Temui Prabowo di Kertanegara, Jubir Sebut Bahas Geopolitik dan Geostrategi

Kamis, 19 September 2024 - 17:30 WIB
loading...
SBY Temui Prabowo di...
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendatangi kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) mendatangi kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). SBY memberikan gambaran mengenai tantangan yang akan dihadapi Prabowo 5 tahun ke depan.

"Diskusi biasa, Pak Prabowo mendengarkan masukan dari Pak SBY, terkait tugas beliau dan tantangan kepemimpinan beliau 5 tahun ke depan mengingat kondisi geopolitik dan geostrategis yang sangat dinamis ke depan," kata Juru Bicara Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Dahnil Anzar pada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Berdasarkan pantauan, SBY tiba di kediaman Prabowo pukul 13.00 WIB menggunakan kemeja warna ungu. SBY datang ke Jalan Kertanegara menaiki mobil Alphard berwarna hitam bernopol B 414 RI.



SBY keluar dari kediaman Prabowo Subianto pada sekira pukul 14.15 WIB. Saat keluar, tampak Prabowo yang mengenakan kemeja warna putih menemaninya hingga ke pintu rumah. Keduanya sempat mengobrol dan bersalaman, hingga saling memberikan hormat.

Tampak pula anak Prabowo, Didit Hediprasetyo yang juga menemani SBY keluar dari rumahnya itu. Didit sempat bersalaman dengan SBY. Usai itu, SBY pun pergi meninggalkan kediaman Prabowo tanpa memberikan keterangan apa pun kepada awak media, begitu juga Prabowo.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)