Zulkifli Hasan Beri Petuah ke Anies Baswedan

Kamis, 05 Juli 2018 - 13:05 WIB
Zulkifli Hasan Beri Petuah ke Anies Baswedan
Zulkifli Hasan Beri Petuah ke Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini telah selesai.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Zulkifli Hasan, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, itu berlangsung sejak pukul 11.10 WIB hingga pukul 11.50 WIB tadi.

Kepada para wartawan, Anies mengakui pertemuannya dengan Zulkifli juga membahas politik. "Ya Pak Zul tadi beri beberapa petuah-petuah, beberapa pesan," kata Anies usai pertemuan, Kamis (5/7/2018). (Baca juga: Anies Baswedan Akan Bertemu Zulkifli Hasan, Bahas Apa? )

Dia mengungkapkan, Zulkifli juga mengingatkan pentingnya semua pihak memperhatikan dinamika politik. "Beliau ketua MPR, ketua partai, tentu saja kalau dibilang beliau tidak bercerita tentang tema-tema politik, oh ya beliau banyak bicara tentang politik, saya mendengarkan," tuturnya.

Kendati demikian, Anies mengakui Zulkifli tidak sampai menyinggung Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Beliau enggak sampai situ," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Anies mengungkapkan Zulkifli sebenarnya mengundang dirinya sejak akhir bulan Ramadhan lalu karena ingin mengetahui tentang penyelegelan bangunan di pulau reklamasi.

"Saya datang diatur waktunya dan baru bisa datang hari ini," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)