Anies Baswedan Akan Bertemu Zulkifli Hasan, Bahas Apa?

Kamis, 05 Juli 2018 - 11:18 WIB
Anies Baswedan Akan Bertemu Zulkifli Hasan, Bahas Apa?
Anies Baswedan Akan Bertemu Zulkifli Hasan, Bahas Apa?
A A A
JAKARTA - Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden (cawapres) akan dibuka pada Agustus mendatang. Sejumlah elite politik pun mulai melakukan berbagai pertemuan.

Salah satunya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang akan menggelar pertemuan dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Zulkifli dan Anies dijadwalkan bertemu sekitar pukul 10.30 WIB hari ini di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta. "Hari ini ada gubernur Indonesia (sebutan untuk Anies-red) mau datang Pak Anies Baswedan," kata Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Dia mengakui sejak dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies belum pernah melakukan pertemuan dengannya. "Hari ini kita jumpa tentu banyak hal yang akan kita tanyakan termasuk kebijakan Pemerintah DKI juga ada soal reklamasi. Kemarin yang disegel itu sebetulnya apa yang terjadi," kata Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini.

Zulkifli juga tidak menampik pertemuannya dengan Anies Baswedan akan membahas politik. "Ya tentu orang politik kalau ketemu biasalah, biasa ngomong-ngomong politik biasa," ujarnya.

Dia juga tidak masalah jika pertemuannya dengan Anies Baswedan nanti diterjemahkan dalam rangka menghadapi Pilpres 2019. "Boleh diterjemahkan begitu," katanya.

Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 10.30, Anies Baswedan belum datang di Kompleks Parlemen.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)