Briptu Wahyu Catur Tewas Dalam Kerusuhan di Mako Brimob, Keluarga Shock

Kamis, 10 Mei 2018 - 00:59 WIB
Briptu Wahyu Catur Tewas Dalam Kerusuhan di Mako Brimob, Keluarga Shock
Briptu Wahyu Catur Tewas Dalam Kerusuhan di Mako Brimob, Keluarga Shock
A A A
KEBUMEN - Jenazah Briptu Wahyu Catur Pamungkas diperkirakan tiba di rumah duka di Kebumen, Jawa Tengah pada pagi ini, Kamis (10/5/2018). Briptu Wahyu Catur merupakan satu dari lima polisi yang gugur dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Keluarga korban di kampung halaman shock dan terpukul mendengar kabar duka tersebut. Sejumlah tetangga dan sanak keluarga korban tampak memadati rumah duka di Desa Kamulyan, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen. (Baca: Lima Anggota Brimob yang Gugur Alami Luka Tembak dan Senjata Tajam).

Tenda dan kursi sudah dipersiapkan di halaman rumah duka yang terus dibanjiri warga untuk menyampaikan duka cita. Sejumlah anggota polisi juga terlihat berjaga dipimpin Kapolres Kebumen.

"Keluarga shock dan terpukul mendengar kabar duka ini. Keluarga berharap ada bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan, dan pelaku ditindak tegas dan dihukum seberat-beratnya," kata seorang anggota keluarga korban, Iswandi, Rabu (9/5/2018).

Sesuai rencana, jenazah korban akan tiba di runah duka pada pagi ini dan disemayamkan sebentar di rumah duka. Kemudian, jenazah Briptu Wahyu Catur akan dimakamkan di area pemakaman desa setempat pada pukul 09.00 WIB.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)