Setelah Bertemu Gatot, Zulkifli Hasan Undang TGB Zainul Majdi

Rabu, 09 Mei 2018 - 10:55 WIB
Setelah Bertemu Gatot, Zulkifli Hasan Undang TGB Zainul Majdi
Setelah Bertemu Gatot, Zulkifli Hasan Undang TGB Zainul Majdi
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi di ruang kerjanya, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/5/2018) hari ini.

"Ya nanti tidak hanya tokoh-tokoh saja juga pejabat-pejabat struktural saya mau undang juga untuk diskusi agar tahun-tahun politik ini tidak, ya panas boleh tapi tetap bisa terkendali," kata Zulkifli Hasan di Kompleks, Parlemen, Jakarta, Rabu (9/5/2018). (Baca juga: Sambut Gatot Nurmantyo, Zulkifli Hasan: Saya Terima Capres Ini )

Dia menginginkan Pemilu 2019 berlangsung damai. Dia tidak ingin situasi politik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 seperti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Menurut dia, berbahaya bila masyarakat saling bermusuhan karena perbedaan pilihan politik. "Di Jakarta (Pilgub DKI Jakarta-red) saja lukanya lama apalagi nanti ini pilpres sampai ke mana-kemana, makanya saya mengajak tokoh-tokoh agar pemilu kita pemilu damai, pemilu yang berkualitas," tutur Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan telah melakukan pertemuan dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli. "Saya mengundang ini sebagai pimpinan MPR, tidak terhindarkan ngomong-ngomong politik itu tidak terhindarkan," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)