SBY dan Pejabat Demokrat Sambangi Bareskrim Polri

Selasa, 06 Februari 2018 - 19:00 WIB
SBY dan Pejabat Demokrat Sambangi Bareskrim Polri
SBY dan Pejabat Demokrat Sambangi Bareskrim Polri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya Ani Yudhoyono, dengan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan sejumlah petinggi Partai Demokrat menyambangi Bareskrim Polri di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2018).

SBY tiba di Gedung KKP sekitar pukul 16.45 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard F 414 RI hitam. Menggunakan kemeja biru pendek, SBY turun sambil tersenyum dan menyapa awak media yang sudah menunggu. "Assalamualaikum," kata SBY.

Usai mengucapkan salam, SBY dan rombongan masuk ke ruang Sentra Kepolisian Pelayanan Terpadu (SKPT). Di ruang itu sudah menungggu Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak.

Belum diketahui pasti kedatangn SBY dalam rangka apa. Tapi, menurut informasi yang diperoleh, SBY akan akan melaporkan tindak pidana pencemar nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap seseorang.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2868 seconds (0.1#10.140)